Bunda Paud Kab. Aceh Tamiang Mengadakan Perlombaan Anak Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2021

PPID Aceh Tamiang | Senin, 23 Agustus 2021 | Berita 

Aceh Tamiang, Rabu (18/08/2021) Bunda PAUD beserta tim menyelenggarakan lomba dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) di Kantor TP-PKK Ruang Literasi dengan mengusung tema “Anak Terlindungi, Tamiang Maju”.

Kegiatan ini dibuka oleh Dr. Rita Syntia, ST.MM selakuBunda PAUD Kabupaten Aceh Tamiang, lalu dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan yang dilakukan secara virtual, dimana peserta sudah terlebih dahulu mengirimkan video cabang lomba yang diikuti lalu setelahnya akan dinilai oleh para dewan juri.

Adapun cabang perlombaan yang diselenggarakan yaitu lomba baca dan menulis dongeng, lomba adzan dan iqamat, lomba do’a pendek, lomba mencuci tangan, serta lomba anak bercerita yang diikuti oleh peserta tingkat Taman Kanak-Kanak Putra danPutri se-Kabupaten Aceh Tamiang.

Acara ini turut dihadiri oleh Sutiyah, S.Pd. M.Kes.MM Selaku Ketua Pokja Bunda Paud Tuti Ariani, S.Pd dan Ilham Pribadi, S.Si sebagai juri lomba menulis dan baca dongeng, Idris, S.Pd dan Ismul Azhar, S.Pd sebagai juri lomba adzan dan iqamat,Hj. Nafsiah OK dan Salbiah, S.Pd sebagai juri lomba Do’a pendek, Dr. Tsuaibah Tul Aslamiyah NST dan Yusniar sebagai juri lomba mencuci tangan, serta Amin S.Pd dan Harlini sebagai juri lomba anak bercerita.

Ada pun tujuan dari kegiatan tersebut untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan kesadaran serta peranaktif pada setiap individu, keluarga, dan masyarakat sehingga menciptakan rasa aman dan karakter yang kuat bagi anak-anak.

Tags #bunda_paud_acehtamiang  #aceh_tamiang  #perlombaan_anak_har_HNI