MEMERIAHKAN HUT TNI KE-77, DANDIM 0117/ACEH TAMIANG BUKA TURNAMEN BOLA VOLI

PPID Aceh Tamiang | Selasa, 4 Oktober 2022 | Kabar Daerah 

Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, Kodim 0117/Aceh Tamiangini. Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., membuka langsung turnamen Volley Ball Dandim Cup ke I di lapangan Gedung Sport Center Kabupaten Aceh Tamiang Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, dimulai Minggu (02/10/2022) sore.


Menurut Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., turnamen Volley Ball Dandim Cup ke I yang diikuti sebanyak 19 Tim, untuk memeriahkan HUT TNI ke 77. Juga merupakan upaya meningkatkan olahraga dalam ajang pencarian bibit-bibit atlet muda yang berprestasi.


Lebih lanjut Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Mengatakan Turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat atlet dan juga sebagai hiburan untuk masyarakat. Terlebih antusiasme warga dalam setiap agenda olahraga sangat tinggi di Kabupaten Aceh Tamiang" ujarnya.


Dandim juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini dan perwakilan tim atas partisipasinya dan dukungannya dalam turnamen Volley Ball Dandim Cup I Tahun 2022 dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 ini.


Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.Si., berpesan kepada pemain setiap pertandingan agar menjunjung tinggi sportifitas, menang kalah itu hal biasa, tujuan di adakan turnamen ini untuk menjaga silaturahmi kebangsaan. Sekaligus mencari bibit atlet, bukan dalam rangka pertandingan menang ataupun kalah untuk memperebutkan piala.


Untuk itu jaga faktor keamanan dan keselamatan selama pertandingan junjung tinggi sportifitas,"pungkasnya.


Pembukaan turnamen Volley Ball Dandim Cup I dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022 tersebut ditandai dengan pemukulan bola volley oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil,SH, M.Kn,. Dilanjutkan pertandingan perdana turnamen Volley Ball Dandim Cup I oleh tim kejuruan muda vs tim polres Aceh Tamiang dan dia menangkan oleh tim kejuruan muda dengan sekor 3-0 atas tim polres Aceh Tamiang.[Ar]