POLRES ACEH TAMIANG GELAR APEL PASUKAN OPERASI ZEBRA SEULAWAH 2022

PPID Aceh Tamiang | Selasa, 4 Oktober 2022 | Kabar Daerah 

Kepolisian Resor Aceh Tamiang bersama unsur Forkopimda menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah Tahun 2022, di lapangan Apel Parama Satwika Mapolres setempat, Senin (3/10/2022).


Bertindak selaku inspektur Apel Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, dan Komandan Apel Kanit Kamsel Ipda Adinuar.


Dalam kesempatan itu, Kapolres membacakan amanat Kapolda Aceh yang mengatakan demi terwujudnya kamseltibcarlantas yang lebih konduksif, Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya polisi lalu lintas, yang didukung oleh satuan fungsi lainnya serta melibatkan para pemangku kepentingan, melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi "Zebra Seulawah-2022" yang diawali dengan apel gelar pasukan pada masing-masing daerah.


Apel gelar pasukan ini mengawali pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah tahun 2022, bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya untuk mendukung pelaksanaan operasi yang akan digelar mulai tanggal 03 Oktober 2022 sampai dengan 16 Oktober 2022 di jajaran Polda Aceh.


"Sebelum mengakhiri amanat ini, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam apel gelar pasukan "Operasi Zebra Seulawah-2022". Semoga pengabdian yang telah diberikan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi catatan amal ibadah dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, "tutup Imam.


Dalam kegiatan apel, turut dihadiri Bupati Aceh Tamiang yang diwakili Staf Ahli Drs. Suprianto, Ketua DPRK Aceh Tamiang yang diwakili Dodi Fahrizal, Dandim 0117/Aceh Tamiang yang diwakili Pasi Intel Kapten Kaf. P. Ilham Siregar, Kasubdenpom IM/1-6 Aceh Tamiang Lettu Cpm. Ahmadi, Kepala Kejaksaan Negri Kualasimpang yang diwakili oleh Kasi Pidum Mariono, SH, MH, Kadishub Aceh Tamiang Drs. Syuibun Anwar, Kepala Satpol PP Aceh Tamiang Oki Kurniawan, Ketua Mahkamah Syariah Kualasimpang yang diwakili Gali Erlangga, SH. [Ar].